BAPERTARUM-PNS Hadir di Indonesia Properti Expo 2017

Indonesia Properti Expo (IPEX) 2017 resmi diselenggarakan mulai sabtu (11/02), Pameran yang dihelat sebagai rangkaian perayaan HUT ke-67 BTN ini dibuka oleh Basuki Hadimuljono, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat. Pameran properti ini menyasar pasar generasi millenial untuk dapat membeli property sejak dini, dengan ditawarkannya bunga murah dan uang muka atau Down Payment (DP) KPR mulai 1 persen.

Dalam sambutan pembukaannya, Basuki menyampaikan naiknya peringkat Indonesia dalam bidang ekonomi dan investment create saat ini diharapkan dapat menjadi modal masyarakat mendapatkan hunian yang layak. "Saya berharap mudah-mudahan expo kali ini akan dapat memenuhi target yang telah ditetapkan, apalagi ada bunga 4,67 persen, dibawah suku bunga FLPP yaitu sebesar 5 persen," ujarnya.

Pameran yang digelar dari tanggal 11 Februari sampai dengan 19 Februari 2017 ini bertempat di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta. Pameran IPEX kali ini diikuti oleh 120 pengembang perumahan non subsidi dan 100 pengembang perumahan bersubsidi.

BAPERTARUM-PNS ikut ambil bagian dalam pameran ini dengan membuka stand. Stand yang berdekatan dengan pengembang perumahan bersubsidi sangat strategis untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat khususnya PNS, pengembang, dan perbankan, sehingga diharapkan  lebih banyak PNS yang memanfaatkan layanan BAPERTARUM-PNS.