BAPERTARUM-PNS Hadir di KORPRI EXPO

Pada tanggal 29 November merupakan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) dan tahun ini usia korpri sudah mencapai 45 tahun. HUT Korpri tahun ini mengambil tema “Bersama Korpri Meneguhkan Netralitas dan Meningkatkan Profesionalisme Aparatur Sipil Negara”. Berbagai kegiatan telah disiapkan untuk meramaikan peringatan HUT Korpri ke-45 ini.

Semarak HUT Korpri, salah satunya diwujudkan dalam bentuk KORPRI EXPO yang diselenggarakan dari 29 November – 1 Desember 2016 di Taman Lapangan Banteng yang dapat dikunjungi dari pukul 09.00 – 21.00 WIB. Acara ini dibuka secara simbolis mengunting rangkaian bunga oleh Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri Nasional, Zudan Arif Fakrulloh. Pada pameran ini, BAPERTARUM-PNS ikut serta bersama seluruh pengurus Korpri dari semua tingkatan, yang terdiri dari kementerian/lembaga sampai kepengurusan di daerah. Pameran tersebut juga diikuti oleh sejumlah BUMN/BUMD atau perusahaan swasta yang ingin membuka jaringan komunikasi, dan kerja sama dengan Korpri.

Dengan hadirnya BAPERTARUM-PNS diharapkan PNS dapat memanfaatkan moment tersebut untuk mendapatkan informasi dan sekaligus forum komunikasi mengenai layanan BAPERTARUM-PNS yang dapat dimanfaatkan untuk Bantuan Uang Muka Kredit KPR Sejahtera. Selain itu, pameran ini dilengkapi dengan seminar dan talkshow, dan presentasi Karya Abdi Negara yang menampilkan banyak hal seperti karya intelektual, kreativitas inovasi kinerja ataupun pengabdian dari para PNS.

Diharapkan PNS dapat mengunjungi stand BAPERTARUM-PNS untuk mendapatkan berbagai informasi tentang produk layanan BAPERTARUM-PNS. Serta kehadiaran BAPERTARUM-PNS merupakan salah satu bentuk sinergi dengan Korpri untuk mensejahterakan PNS dalam kebutuhan papannya.