Informasi BAPERTARUM-PNS di Kementerian Hukum dan Ham

Bertempat di ruang rapat lantai 3 Direktorat Jenderal Hak Asasi Manusia pada kamis (15/06) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia mengadakan sosialisasi tentang BAPERTARUM-PNS. Kegiatan ini dalam rangka pelaksanaan peningkatan wawasan dan mental aparatur Direktorat Jenderal HAM, acara ini dibuka oleh Sekretaris Direktorat Jenderal HAM, Maryati Basir.
Paparan mengenai layanan BAPERTARUM-PNS disampaikan oleh Sekretaris Pelaksana Settap BAPERTARUM-PNS, Linda Herawati menyampaikan awal mula berdirinya BAPERTARUM-PNS sampai saat ini, dan disampaikan juga bagaimana Kementerian bisa berperan aktif untuk menyediakan rumah bagi PNS di Instansinya. Diakhir sesi, Linda berpesan agar PNS mengutamakan memiliki rumah sebelum kebutuhan lainnya, karena harga rumah kedepannya semakin mahal dengan lokasi yang semakin jauh.
Diharapkan dengan sosialisasi ini, Kementerian Hukum dan HAM tergerak untuk menyediakan perumahan bagi PNS pusat maupun daerah Kementerian Hukum dan HAM, sehingga PNS yang belum memiliki rumah semakin sedikit, dan untuk uang muka pembelian rumahnya bisa memanfaatkan layanan BAPERTARUM-PNS.