Kemensos Adakan Sosialisasi BAPERTARUM-PNS

JAKARTA – Rumah merupakan kebutuhan yang harus dipenuhi oleh setiap orang. Jarak yang semakin jauh dan harga yang semakin meningkat, membuat rumah sangat sulit dimiliki. Mengingat pentingnya hal tersebut, KORPRI Kementerian Sosial mengadakan sosialisasi layanan BAPERTARUM-PNS

Sosialisasi bertempat di Gedung Aneka Bhakti Kementerian Sosial pada Kamis (25/04) dibuka oleh Sekretaris KORPRI Kemensos, Marsali. Marsali menyampaikan “sosialisasi ini sangatlah penting untuk PNS Kementerian Sosial yang belum memiliki rumah sendiri masih banyak, sehingga perlu dibantu oleh BAPERTARUM-PNS”.

Sekretaris Pelaksana BAPERTARUM-PNS, Linda Herawati yang menjadi narasumber pada sosialisasi tersebut menyampaikan informasi layanan BAPERTARUM-PNS tentang manfaat dan mekanisme pemanfaatan bantuan. Linda juga menyampaikan “menurut data PUPNS dari BKN, masih ada 1.102 PNS di Kementerian Sosial yang belum memiliki rumah”.

Pada kegiatan ini juga diberi kesempatan membuka stand informasi kepada PNS Kemensos yang ingin mengetahui informasi apa saja tentang layanan BAPERTARUM-PNS.

Diharapkan PNS di lingkungan Kementerian Sosial untuk segera memiliki rumah dikarenakan harga rumah setiap tahunnya akan meningkat dan memanfaatkan bantuan dari BAPERTARUM-PNS.