Pemberian Simbolis Bantuan Uang Muka BAPERTARUM-PNS Kepada PNS Solo di Pameran REI Expo

Direktur Utama Pelaksana Sekretariat Tetap BAPERTARUM-PNS, Heroe Soelistiawan memberikan secara simbolis Bantuan Uang Muka dan Bantuan Tabungan Perumahan sebesar Rp. 5.8 juta kepada dua PNS di yang membeli rumah dengan fasilitas KPR.bersubsidi.

Pemberian itu dilakukan pada senin (20/02) disela-sela Pameran REI Expo 2017 bertajuk Rumah untuk Keluarga Indonesia yang bertempat di Atrium Solo Grand Mall dari tanggal 19-28 Februari 2017.

Pada kesempatan tersebut Heroe menyampaikan layanan yang disediakan oleh BAPERTARUM-PNS untuk membantu PNS yang belum memiliki rumah diantaranya Bantuan Tabungan Perumahan dan Bantuan Uang Muka sesuai golongan, sampai dengan total Rp. 5,8 Juta yang dapat dimanfaatkan untuk Bantuan Uang Muka pembelian rumah.

dengan harga Rp 123 juta dan rumah susun milik (rusunami) bersubsidi. Ketua REI Solo Raya, Anthony Abadi Hendro Prasetyo menargetkan 500 unit rumah terjual pada pameran REI Expo tahun ini. Pameran yang berlangsung selama 10 hari tersebut diikuti oleh 15 pengembang yang menawarkan rumah bersubsidi

Diharapkan masyarakat khususnya PNS dapat dengan mudah memiliki rumah, dengan adanya bantuan-bantuan yang bersinergi dan kerjasama antara stakeholder.